Saat Calon Wakil Bupati Disambut Konro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Saat Calon Wakil Bupati Disambut Konro

FAJAR.CO.ID, GOWA--Politisi muda PKPI, Wahyu Permana Kaharuddin (WPK), Calon Wakil Bupati Gowa 2015 diundang oleh masyarakat untuk silaturahmi di Kecamatan Bungaya.

Kunjungan WPK ke Bungaya disambut warga pegunungan dengan antusias. Intan (40), warga Bungaya bahkan menjamu WPK dengan masakan konro bersama tamu lainnya.

Seperti laiknya silaturrhami di daerah lain, WPK dan rombongan banyak mensosialisasikan program kerja WattunaMi untuk memimpin Gowa lima tahun ke depan.
“Kami memanfaatkan silaturrhami door to door agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dengan cara ini kampanye lebih efektif,” kata Alim Bachrie, tim media pasangan WattunnaMi, Senin (28/09).

WPK juga menyampaikan pesan moral, dimana penduduk kota harusnya banyak belajar kepada penduduk di pelosok tentang  tenggang rasa, gotong royong dan rendah hati. “Di pelosok gunung seperti ini, persaudaraannya itu lebih tinggi dari pada kepentingan individu, makanya mereka awet dalam kehidupan sosial,” tegasnya.

Di tempat yang berbeda, calon bupati Gowa Andi Maddusila Intens juga silaturahmi bersama tokoh-tokoh Masyarakat di sejumlah tempat di dataran rendah. (*/rilis)

Click to comment
To Top