Sehari Sebelum Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Nia Sempat Antar Adiknya ke Sekolah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sehari Sebelum Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Nia Sempat Antar Adiknya ke Sekolah

BATAM – Siswi SMA Negeri 1 Batam, Dian Milena Trisna Afiefa yang ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana, tadi pagi, ternyata masih sempat mengatarkan adiknya sekolah, Sabtu (26/7) sebelum dilaporkan hilang.

Nia sapaan akrab Dian pagi itu mengantar adiknya ke SMPN 26 di Perum. Rindang Garden, Batuaji, Batam. Setelah itu, Nia baru berangkat ke sekolahnya di SMAN 1 Sekupang melalui jalan Seitemiang.

Paman Nia yang akrab disapa Noven membenarkan kalau Nia sempat mengantar adiknya ke sekolah. “Korban juga alumni SMPN 26,” ujar Noven seperti dikutip dari Batam Pos (Fajar Group), tadi malam.

Ditunggu hingga malam, Nia tak kunjung datang. “Dicari tadi malam (Sabtu, 26/9) hanya motornya yang ketemu di Delta Villa,” kata Noven.

Ibu Nia, Isnah, yang ditemui di rumah duka mengaku belum sanggup melihat jenazah anaknya di RS BP Batam. “Ibu korban akan menunggu jenazah putrinya di rumah karena tak sanggup kesana,” timpal Noven.

Ia amat berduka hingga tak kuasa ke RS BP Batam tadi siang. Ia memilih menunggu jenazah putri tercintanya di rumahnya. Keluarga Nia berharap polisi cepat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuh Nia. (cr13/ray)


loading...
Click to comment
To Top