Suami Berhati Iblis, Istri Lagi Hamil Dibunuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Suami Berhati Iblis, Istri Lagi Hamil Dibunuh

FAJAR.co.id, BATAM – Seorang wanita yang tengah hamil tewas mengenaskan setelah dipukuli suaminya hingga babak belur. Peristiwa memilukan itu terjadi, Senin (28/9), di kediamannya di rumah liar (ruli) Seibinti RT 5 RW 16 Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepri.

Seperti dikutip dari Batam Pos (FAJAR Group), Senin (28/9), menurut keterangan dari warga di sekitar rumah korban, kejadian itu bermula ketika korban yang biasa disapa Ina, 23, cekcok dengan suaminya pada Minggu malam (27/9).

Heri Bertus Swoda, sang suami Ina yang tengah hamil empat bulan cemburu, sehingga terjadi pertengkaran hebat. Melihat hal itu, warga sempat menegur pasangan itu agar menghentikan percekcokan mereka. Pertengkaran itu pun terhenti saat itu.

Namun warga dikejutkan pada pagi harinya pukul 06.30 WIB karena mendapati Ina sudah tak bernyawa dengan posisi telentang. Sekujur tubuhnya lebam dan hidungnya mengeluarkan darah.

“Suaminya sudah lari, tapi maaf kami tak mau ikut campur,” ujar salah seorang warga di tempat kejadian perkara, Senin (28/9). (cr13/ali/ray)

Click to comment
To Top