Suara Gowa Makin Massif Bergerak Menangkan AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Suara Gowa Makin Massif Bergerak Menangkan AdnanKio

FAJAR.CO, ID.GOWA – Upaya pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, makin massif. Tak hanya tim yang aktif bergerak, tapi juga para relawan.
Relawan Suara Gowa misalnya, makin massif merekrut relawan-relawan untuk memenangkan calon yang maju melalui jalur perseorangan ini. Tak hanya itu, relawan ini juga melakukan kegiatannya pelatihan untuk anggotanya.
Koordinator Kabupaten Suara Gowa, Raffly Bombom, menuturkan, pelatihan itu untuk memompa semangat para relawan untuk bergerak memenangkan AdnanKio. “Anggota relawan Suara Gowa tiap kecamatan kita latih sebagai petarung demokrasi. Gowa butuh pemimpin muda yang inovatif dan kapabel. Sosok itu ada pada Pak Adnan,” ujarnya, Senin, 28 September.
Sejauh ini, kata Raffly, pihaknya sudah melantik para relawan di 18 kecamatan. “Kita juga sudah melakukan pelatihan pada mereka semua. Initinya, kami sudah siap 100 persen bekerja untuk AdnanKio,” ungkapnya.
[NEXT-FAJAR]
Minggu 27 September 2015  misalnya, relawan ini melatih anggotanya dari Kecamtan Bontomarannu, Pallangga dan sebagian anggota relawan dari Kecamtan Bontonompo dan Bontonompo Selatan. “Kita juga sudah cetak ribuan baju relawan dan alat peraga lain yang diperbolehkan oleh KPU,” jelasnya.
Sementara itu, Koordinator Suara Gowa Kecamatan Bontomarannu, Muhammad Ikram, menuturkan, mereka juga aktif meluruskan isu-isu yang banyak berkembang. “Banyak pihak yang melempar black campaign pada sosok Pak Adnan dan Kr Kio. Makanya kami juga aktif meluruskan itu dengan menjelaskan fakta yang sebenarnya,” jelasnya. (*/wik)
loading...
Click to comment
To Top