Begal Sadis Tewas Ditembak, Ini Orangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Begal Sadis Tewas Ditembak, Ini Orangnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sepak terjang Rahman Dalle, 57 tahun dalam dunia hitam, begal-membegal di Makassar berakhir sudah. penjahat jalanan alias begal itu tewas setelah menerima hadiah sebutir timah panas petugas, Selasa 29 September dinihari tadi. Rahman Dalle, 57 tahun tewas ditembak tim Resmob Polsekta Tamalanrea.

Dalam catatan polisi, Rahman Dalle pernah terlibat kasus perampokan brangkas PT Luxindo Tamalanrea dan beberapa pencurian dengan kekerasan (curas) di berbagai lokasi lain di Makassar. Pelarian Rahman Dalle harus berakhir saat melakukan pencurian di Jalan Ratulangi, Selasa 29 September. Itu aksi kejahatan terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Dalam peristiwa tersebut Rahman dilaporkan telah merampas HP milik sekuriti Bank Mandiri, Hasan, 23 tahun. Hasan lantas mengejar Rahman hingga berhasil menangkapnya di depan KFC Ratulangi. Rahman Dalle sempat diamuk massa yang kesal dengan perbuatan pelaku.

Kapolsekta Tamalanrea, Kompol I Dewa Agung Roy mengatakan, Rahman Dalle sudah buron sejak 2014 lalu. Rahman ditembak di paha sebelah kanan. “Ditembak pada paha kanan dan sempat mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Jalan Mappaouddang kemudian meninggal dunia,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top