Cooldpad Shine Hadir dengan Teknologi Sensor Sidik Jari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Cooldpad Shine Hadir dengan Teknologi Sensor Sidik Jari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Collpad memasuki global market dengan keunggulan pada teknologi terkini. Peredaran tersebar di hampir seluruh dunia. Sebut saja, China, Amerika, Afrika, Asia, Eropa. Bahkan, pada bulan September ini di Progue Cech Republic.

Sejak Juni 2015 lalu brand Coolpad telah turut meramaikan perkembangan dunia gadget di Indonesia dengan tiga produk unggulannya. Bahkan, produk-produk yang dilempar ke pasar ini sudah berbasis teknologi tercanggih saat ini, 4G LTE. Varian tersebut adalah Coolpad F103 STAR Android layar 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel. E501 SKY, handphone berprosesor Quad core 1,2 Ghz, dan F101 SOAR ponsel Android yang disiapkan untuk kelas premium dengan design minimalis dan mewah dengan layar Super Amoled berukuruan 5,2 inci resolusi Full HD.

Nah, kali ini Coolpad memperkenalkan produk barunya Shine. Coolpad Shine hadir khusus untuk para eksekutif muda yang haus akan gadget berspesifikasi tinggi, nyaman dioperasikan, dan gaya. Smartphone berbasis 4G LTE ini tampil sangat elegant dengan balutan warna gold dan layar 5,5 inci HD dengan teknologi IPS, jernih dan tidak mudah tergores.

Yang paling berkesan dalam produk Shine ini adalah memiliki sensor sidik jari 360 derajat. Artinya, layar Coolpad Shine bisa diaktifkan dari sudut manapun. Teknologi sensor sidik jari memberikan gaya hidup modern yang serba cepat, praktis, effisien dan dijamin keamanannya. Bahkan, teknologi ini bisa membuka handphone dengan waktu 0,5 detik dari segala arah.

Coolpad Shine dengan sensor sidik jari terletak dibelakang body handphone yang memungkinkan untuk mengaktifkan telepon dari segala arah dan dalam posisi apapun. Keunggulan teknologi Coolpad Shine dengan harga sangat bersahabat dibandingkan dengan kompetitor dengan spesifikasi teknologi sejenis. (hrm)

To Top