Enam Atlet Muaythai Sulsel Perkuat Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Enam Atlet Muaythai Sulsel Perkuat Indonesia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak enam atlet Sulsel memperkuat Indonesia di turnamen Asian Muaythai Championship and 2 Edition Indonesia Open President Cup, 1-7 Oktober mendatang di Senayan, Jakarta.

Pelatih Muaythai Sulsel, Iswandi Iwan Putra mengatakan, mengingat event ini merupakan ajang kompetisi yang melibatkan banyak negara, semoga seluruh atlet Sulsel dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Setelah turnamen ini, atlet akan berlaga di Sea Games 2017, Malaysia dan Asian Games 2018, Indonesia. “Berdasarkan data prestasi, atlet kita sampai saat ini, tetap menjadi andalan Indonesia,” ujarnya, Selasa 29 September.

Ketua Pengprov Muaythai Sulsel, Surachman Tiri mengatakan, saat ini sudah ada 28 negara yang sudah menyatakan siap mengikuti kejuaraan itu, di antaranya, Thailand, Afganistan, Uzbekistan, Kazaskhstan, Rumania, Iran, Vietnam, Rusia, China, China Taipei, Prancis, Turkey, USA, Turkmenistan. “Walau Muaythai baru berumur sekira dua tahun, namun atletnya sudah banyak mendulang emas, mengharumkan nama daerah,” katanya. (mp07)

Berikut Atlet Muaythai Sulsel:
1). M Nuralamsyah, Kategori Senior, 67 kg putra
2). M Askar Muharram, Kategori Senior, 60 kg putra
3). M Ridwan Malik, Kategori Junior, 51 kg putra
4). Viona Mutmainnah, Kategori Junior, 51 kg putri
5). Nadya Indah Royani, Kategori Cadet, 41 kg putri
6). Zulbimantara di kelas Profesional, 48 kg putra

loading...
Click to comment
To Top