Fans Ajak Selfie, Justin Bieber Malah Bentak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Fans Ajak Selfie, Justin Bieber Malah Bentak

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Justin Bieber kembali meninggalkan kesan buruk bagi Beliebers, sebutan fansnya. Pelantun Baby ini kedapatan marah besar menanggapi sikap penggemar yang memaksa untuk berfoto selfie saat bertemu di jalanan.

Seperti dilansir Female First, kemarin (28/9), dalam serangkaian video, Justin Bieber terdengar mengatakan bahwa dia benci sikap fans yang terlalu memaksa. Apalagi di saat kondisi dia yang sedang sibuk atau terburu-buru.

“Jika saya berjalan atau tiba di suatu tempat, dan kalian meminta saya untuk mengambil foto, jika saya tidak merespons, jika saya terus berjalan, kemungkinan adalah saya tidak ingin diambil fotonya saat itu,” kata Justin Bieber seperti ditulis Female First.

“Cara Anda bertanya atau mendekati saya ketika anda ingin foto dengan saya akan menentukan apakah saya mau atau tidak,” lanjutnya.

Mantan pacar Selena Gomez ini ingin penggemar menghormatinya. Terutama ketika meminta untuk foto. “Anda berteriak keras itu tidak membuat saya mau berfoto lagi,” cetusnya.

Beberapa waktu lalu, pria 21 tahun ini juga pernah memberikan pengalaman pahit bagi sekelompok penggemar yang telah menunggunya hingga berjam-jam di pintu sebuah gedung, kawasan New York City. Lokasi Justin Bieber mengisi sebuah acara.

Penggemar yang mayoritas diisi gadis muda itu rela berdiri di pinggir jalan demi mendapat kesempatan bertemu hingga berfoto bersama sang idola.

Namun harapan mereka sirna, tak seperti yang diinginkan meskipun telah banyak berkorban. Justin Bieber malab bersikap dingin dengan menolak ajakan foto bersama dari fans. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top