Giliran Golkar Agung Tinggalkan DjamanTa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Giliran Golkar Agung Tinggalkan DjamanTa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Ada perkembangan menarik menjelang pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Syahrir Syarifuddin dg Jarung–Anwar Usman (DjamanTa), Golkar kubu Agung Laksono dikabarkan menarik diri. Korwil Pemenangan Pilkada Golkar kubu Agung Laksono, Sabil Rahman mengatakan, pihaknya berencana mengevaluasi seluruh calon yang diusung di 11 pilkada di Sulsel. Satu di antaranya pasangan DjamanTa di Gowa. “Ya benar, DPP akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap seluruh calon yang direkomendasikan di pilkada. Itu bagian penting dari ikhtiar pemenangan. Karena itu calon tidak perlu kaget untuk kita atau DPP evaluasi tiap saat,” ujar Sabil.

Menurut Sabil, proses evaluasi yang dilakukan DPP terkait dengan langkah pemenangan yang selama ini telah dilakukan konstestasi di pilkada serentak. “Soal DjamanTa ya sama saja, tiap saat juga kita evaluasi. Jadi tidak perlu kaget. Justru saya ragu jika DjamanTa takut atau risih kita evaluasi,” katanya.

Terhadap pengalihan dukungan nantinya sesungguhnya pilihan terakhir setelah mempelajari dan mengevaluasi secara objektif langkah yang dilakukan kandidat yang diusung Golkar. Selain itu, tingkat elektabilitas atau survei akan menjadi salah satu pertimbangan partainya mendukung atau tidak pasangan DjamanTa di pilkada. (rilis)

Click to comment
To Top