Habis Bertengkar Hebat, Pasutri ini Terlihat Berdamai. Besoknya Suami Menghilang Istri Jadi Mayat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Habis Bertengkar Hebat, Pasutri ini Terlihat Berdamai. Besoknya Suami Menghilang Istri Jadi Mayat

BATAM – Polresta Barelang belum juga berhasil menangkap tersangka Heri Bertus Swoda, yang tega membunuh istrinya Ina, 23, tadi pagi Senin (28/9). Swoda disinyalir langsung melarikan diri setelah menghabisi nyawa istrinya.

Dugaan sementara pelaku sengaja merencanakan membunuh istrinya yang tengah hamil empat bulan tersebut. Soalnya, sehari sebelum pembunuhan itu terjadi, pasangan itu sempat ditegur tetangga karena bertengkar hebat.

Heru Bertus Swoda yang emosi karena cemburu saat itu langsung diam dan tak meneruskan pertengkaran dengan istrinya. Tapi tadi pagi, Ina ditemukan sudah jadi mayat. Padahal menurut tetangga korban, setelah pertengkaran hari Minggu itu, mereka tidak ada lagi ribut-ribut.

“Tiba-tiba Ina sudah meninggal dibunuh oleh suaminya,” ujar para tetangga korban di lokasi kejadian, tadi pagi.

Warga mengaku mereka mengetahui peristiwa mengenaskan itu, Senin pukul 06.30 WIB. Ina ditemukan tak bernyawa dengan posisi telentang. Sekujur tubuhnya lebam dan hidungnya mengeluarkan darah.

Dugaan sementara Heri sudah keluar dari Batam, namun polisi menduga Heri masih berada di Batam. Selain polisi, keluarga Ina juga turut mencari keberadaan Heru Bertus.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian Ina, istri Heru yang lagi hamil 4 bulan, Kapolsek Batuaji AKP Andi Rahmansyah masih menunggu laporan dari dokter forensik. “Ya, kami masih menunggu laporan teman-teman forensik,” ujar Andi, seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group), Senin (28/9).

Ina ditemukan tak bernyawa oleh warga di rumah kontrakannya Ruli Seibinti RT 5 RW 16 Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji. Saat ditemukan, tubuh Ina penuh luka lebam dan hidungnya mengeluarkan darah. “Posisinya telungkup,” ujar warga.

Sebelum ditemukan tewas, Ina terlibat pertengkaran hebat dengan suaminya, Heri, pada Minggu malam (27/9). Pada saat ditemukan, suami Ina sudah tak berada di rumah tersebut.(cr13/ray)

loading...
Click to comment
To Top