Krisna Mukti Terbukti Terlantarkan Isteri, Katanya: Saya Ambil Hikmahnya saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Krisna Mukti Terbukti Terlantarkan Isteri, Katanya: Saya Ambil Hikmahnya saja

JAKARTA- Anggota Komisi X DPR Krisna Mukti dinyatakan terbukti melakukan pelanggaran etika karena menelantarkan istri yang kini telah menjadi mantannya, Devi Nurmayanti.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dikenakan sanksi berupa teguran lisan sesuai putusan sidang Mahkamah Kehormatan DPR (MKD),  Senin (28/9).

Menanggapi putusan MKD itu, Krisna pun mengaku menerimanya. Ia merasa mendapat pelajaran berharga dengan pernah menjadi suami Devi. “Saya ambil hikmahnya saja,” ujar dia di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Krisna menambahkan, permasalahannya dengan Devi sudah selesai. Politikus berlatar model iklan dan bintang sinetron itu mengaku sudah membayar semua tuntutan Devi.

“Sudah saya bayar, sudah lunas, sudah gak ada masalah lagi. Kan intinya yang dituju soal tunjangannya. Begitu dibayar, selesai masalah,” tuturnya.

Namun, dia menyesalkan langkah Devi melaporkannya ke MKD jika ternyata tujuannya hanya uang. “Persoalannya kalau yang dituju emang tunjangan, ya dari awal aja. Gak perlu MKD, polda kan bisa. Bikin heboh aja,” ketus dia.

loading...
Click to comment
To Top