Pengaduan Raskin Terus Berkurang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pengaduan Raskin Terus Berkurang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Data Badan Pemberdayaan Masyarakat ( BPM) Kota Makassar mencatat pengaduan penerima bantuan beras miskin (raskin) melalui hotline center terus berkurang. Hingga akhir September ini, pengaduan mencapai angka 42 kasus. Hal itu menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat penerima meningkat.

“Alhamdulillah dalam tiga tahun terakhir keluhan masyarakat terkait raskin terus mengalami penurunan,” ujar kepala BPM Makassar, Andi M Yasir, Selasa 29 September.

Dari data diperoleh, jumlah pengaduan yang masuk mulai 2013 sebanyak 188 kasus menurun pada 2014 sebanyak 77 dan akhir September 2015 tercatat baru 42 pengaduan masyarakat. Andi M Yasir mengimbau masyarakat penerima raskin yang ingin melaporkan atau memberikan saran pada pemerintah, terbuka layanan hotline telepon 081243000029. “Bagi masyarakat yang ingin memberikan saran atau keluhan silakan menghubungi hotline BPM Makassar 24 jam. Demi perbaikan pelayanan raskin masyarakat,” kata mantan Kadis Sosial Makassar itu. (ful)

To Top