Spanduk Kami Dirobek, Panwas Kok Diam Saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Spanduk Kami Dirobek, Panwas Kok Diam Saja

FAJAR.CO.ID, GOWA—Tim media pasangan Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin (WPK), Abe Hartawan, mengkritik kinerja Panwas yang kurang peka dan kurang cepat mengatasi persoalan spanduk yang telah dirobek oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Seharusnya Panwas bisa cepat mengatasi sebelum kita saling tuduh menuduh, jangan sampai gara gara spanduk kita bisa saling mencurigai sesama tim,” kata Syamsu Marlin, Pengawas Pemilu Lapangan dari tim WattunaMi sempat ditemui oleh Tim wattunnaMi di daerah kecamatan Tinggimoncong.

Tim WattunnaMI menemukan ada alat sosialisasi pasangan nomor urut satu sepertinya sengaja dirusaki. ” Kami telah laporkan kepada Panwas Kecamatan atau PPK. Cuman belum ada tanggapan dan sikap dari pihak Panwas. Padahal laporan itu dilayangkan sejak 19 September lalu,” beber Syamsu Marlin.

Tim relawan Kecamatan Tinggimoncong, Dg Emba, meminta agar spanduk No urut 1 segera diperbaiki seperti alat peraga calon lain. Atau jika tidak sanggup, maka sebaiknya mencabut semua spanduk calon lain agar tidak diskriminatif. (Tim)

loading...
Click to comment
To Top