Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Madrosih alias Ocih (35) warga Desa Gununggeulis, Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, diamankan polisi karena tega menghabisi istrinya sendiri, Siti Nenah (25). Sang istri tewas seketika dengan luka gorokan pada leher di kediamannya, Selasa (29/9).

Informasi dari Kanit Reskrim Polsek Sukaraja AKP Sarjiman, kejadian tersebut mulai diketahui warga sekitar pukul 04:00. Sebelumnya, warga sempat mendiamkan pertengkaran pasangan suami istri (pasutri) tersebut lantaran enggan mencampuri masalah keluarga.

Namun, ketika pertengkaran semakin sengit, ditandai suara rintihan sang istri, akhirnya warga berinisiatif mendobrak pintu depan rumah pelaku dan menghampiri pasutri tersebut di kamarnya.

Warga pun melihat langsung Madrosih yang ketika itu menggenggam golok berlumuran darah telah menghabisi istinya sendiri. “Kalau masalah keluarga dianggap mereka (warga, red) sensitif. Makanya sempat didiamkan, karena dianggap wajar,” terang Sarjiman kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group).

Sarjiman menduga adanya motif ekonomi yang berujung pada cemburu dalam pristiwa tersebut. Karena dalam pertengkaran tersebut, emosi Ocih memuncak saat sang istri mengungkit-ungkit pemberian nafkah yang relatif kecil. Hingga sang istri sering tambal sulam untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Suaminya buruh serabutan, penghasilannya kecil. Jadi mungkin saja, selain cemburu, kondisi ekonomi mereka juga memprihatinkan. Sehingga banyak dugaan awal pembunuhannya,” tuturnya. (azi/JPG)

Click to comment
To Top