Wahyu Sempat Mengaku Tidak Ketemu Karmila – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wahyu Sempat Mengaku Tidak Ketemu Karmila

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Umur Wahyudi, tersangka pembunuhan pembunuhan Karmila, 17 tahun bisa masih belia. Namun urusan kasus Karmila, Wahyudi terkesan sudah berpengalaman. Dia mampu membohongi rekan korban di Panti Asuhan Raodah, Jl Mamoa V Lorong 3 B, Kota Makassar. Aksi itu dilakukan pascapenemuan mayat berkalung “Karmila” di Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin pagi, 28 September.

Cleaning service itu mendatangi panti asuhan memenuhi panggilan rekan Karmila, Ulfa pada Senin malam 28 September. Ulfa memanggil Wahyu dalam rangjauian mencari tahu keberadaan Karmila yang tak pulang sejak Minggu 26 September. Menurut rekan Karmila, Rizki Awal, Wahyu dianggap paling tahu keberadaan korban lantaran keluar bersamaan pada Minggu malam. Kedunya disebut-sebut sedang menjalin hubungan asmara. “Ulfa menelepon Wahyu untuk datang ke panti memberi penjelasan,” tutur Rizki, Selasa 29 September. Tak berselang lama, Wahyu datang ke Panti Asuhan Raodah memberi penjelasan. “Saat ditanya Ibu Suriati (Pemilik Panti Asuhan), Wahyu bersikeras mengelak dan tidak mengaku bertemu Karmila pada malam itu,” kata Rizki.

Namun kebohongan itu terkuak saat polisi meringkus Wahyu, beberapa jam setelah identitas Karmila diketahui, Selasa pagi tadi. “Saya emosi pak, saya akui saya salah. Saya takut ketahuan kalau sudah hamili, makanya saya pilih jalan itu (membunuh Karmila),” tutur Wahyu di sela-sela perawatan luka tembak di kedua kakinya di RS Bhayangkara. (jai)

loading...
Click to comment
To Top