Warga Emosi Lawan Polisi Pakai Senjata Tajam. Dua Kena Tembak Satu Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Warga Emosi Lawan Polisi Pakai Senjata Tajam. Dua Kena Tembak Satu Tewas

FAJARONLINE, JAKARTA- Seorang oknum polisi menembak dua warga, Senin (28/9) malam di Kompleks Gorong-Gorong, Timika, Papua. Akibatnya seorang korban tewas sementara korban lainnya masih dirawat di RSUD Mimika. Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi?

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai kronologis kejadian. Namun, informasi yang dilansir Radar Timika menyebutkan, peristiwa bermula ketika tiga anggota Polsek Mimika Baru menerima laporan pengaduan dari warga terkait dugaan pencurian sepeda motor.

Laporan itu kemudian direspon dan tiga aparat langsung diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampai di tempat kejadian, ketiga polisi itu lalu mencoba menelusuri kasus dugaan pencurian tersebut.

Namun entah bagaimana awalnya, tiba-tiba ada seorang pemuda dipukul oleh seorang oknum polisi. Tidak terima dengan tindakan tersebut, pemuda yang dipukul itu kemudian lari memanggil beberapa rekannya.

Ia kemudian kembali ke tempat semula bersama rekan-rekannya sambil membawa senjata tajam. Bentrok antara mereka dengan aparat pun tak terhindarkan.

Akibatnya, seorang anggota polisi bernama Brigadir N terkena lemparan batu. Sementara dua warga terkena tembakan. Satu diantaranya tewas dan seorang lainnya mengalami luka tembak. (jawapos)

loading...
Click to comment
To Top