ACC dan Klinik Hukum Unhas Teken MoU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

ACC dan Klinik Hukum Unhas Teken MoU

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Klinik Hukum Unhas, Rabu, 30 September di ruang Dekan Fakultas Hukum Unhas.

Penandatanganan MoU itu diwakili oleh Dekan Fak Hukum Unhas, Prof Farida Patittingi dengan Direktur Riset dan Data ACC Sulawesi, Wiwin Suwandi.

Direktur Riset dan Data ACC Sulawesi, Wiwin Suwandi mengatakan kegiatan ini sifatnya kemitraan antara ACC Sulawesi dengan Klinik Hukum Unhas.

“Jadi MoU ini adalah kesepakatan antara ACC dengan Klinik Hukum Unhas untuk memberikan pengetahuan lebih dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi kepada mahasiswa fakultas hukum Unhas,” katanya.

Ia mengatakan selama tiga bulan kedepan ada sekitar 20 mahasiswa Fakuktas Hukum Unhas yang akan belajar mendalami korupsi dikantor ACC Sulawesi.

“Mahasiswa juga akan dilibatkan untuk melakukan riset putusan kasus-kasus korupsi serta penanganan kasus-kasus korupsi dipenegak hukum,” jelasnya.

Dekan Fak Hukum Unhas, Prof Farida Patittingi mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan lebih kepada mahasiswa Fakultas Hukum Unhas tentang apa itu korupsi. (Rin)

Dikirim dari smartphone Sony Xperia™ saya

loading...
Click to comment
To Top