Begini Komentar Ahok Soal Rival Politiknya di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Begini Komentar Ahok Soal Rival Politiknya di Pilgub DKI

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat menanyakan mengenai program yang diusung Adhyaksa Dault sebagai kandidat bakal calon gubernur DKI, dalam pertemuan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/9).

Adhyaksa yang juga Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka diketahui didaulat menjadi calon Gubernur DKI ‎pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta oleh ratusan tokoh publik yang tergabung dalam Forum Peduli Jakarta.

‎”Saya tanya sama dia, program kamu apa sih? Nah kalau dia punya program yang bagus kan itu bisa menolong kita. Kan ada program-program yang kami belum terpikir, orang Jakarta akan lebih diuntungkan dengan hal itu,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/9).

Ahok ‎mengaku, tidak mempersoalkan apabila Adhyaksa menjadi cagub DKI. Sebab, dia mendorong agar banyak orang yang menjadi cagub.

“Saya mau dorong orang sebanyak mungkin mencalonkan untuk jadi Gubernur DKI, pertama waktu masih panjang,” ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Apabila Adhyaksa menjadi cagub, Ahok pun tidak merasa tersaingi. “Enggak. Bagi saya kalau ada yang lebih baik dari saya, ngapain saya jadi gubernur,” ucapnya. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top