Datang Bayar Utang, Pengusaha ini Dikawal Ratusan Anggota Ormas PP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Datang Bayar Utang, Pengusaha ini Dikawal Ratusan Anggota Ormas PP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pengusaha muda Sulawesi Selatan Amirullah Abbas, memenuhi janjinya untuk melunasi tunggakan kredit di Bank CIMB Niaga. Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sulsel ini bersama ratusan anggota PP (Pemuda Pancasila), menyambangi Kantor CIMB Niaga di Jalan Hertasning, Rabu 30 September tadi siang.

“Kita datang untuk membayar utang, sesuai putusan sidang PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), kemarin. Kita bayar sampai Rp14 miliar, dan menegaskan, kita mampu melunasi kredit,” jelas Amirullah, saat ditemui usah mendatangi kantor CIMB Niaga.

Seperti diketahui, hakim PTUN sebelumnya memutuskan menolak gugatan pailit terhadap Amirullah Abbas, karena kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan persoalan kredit yang menunggak tersebut.

Saat melunasi utang, Amirullah datang bersama lima unit mobil alat berat yang nilainya hingga belasan miliar, dan dibeli dengan fasilitas kredit CIMB Niaga. “Kita bawa alat berat ini untuk menunjukkan kepada Bank, bahwa barang ini kita tidak jual, dan kita gunakan untuk aktivitas pertambangan,” tegasnya. Dia pun meminta, agar bank tidak semena-mena, dan bisa memahami kondisi pertambangan yang anjlok, karena dampak ekonomi global. (sbi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top