Di Perbatasan Maros, Adnan Minta Warga “tak Jual Harga Diri” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Di Perbatasan Maros, Adnan Minta Warga “tak Jual Harga Diri”

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) melanjutkan silaturahminya di Kecamatan Pattallassang, Rabu 30 September. Calon jalur perseorangan itu memenuhi undangan warga perbatasan Gowa-Maros.

Di tempat itu Adnan banyak menerima masukan warga jika nantinya terpilih. Selain itu, dia juga meminta warga pilihannya tak dipengaruhi dengan pemberian sesuatu. “Jangan ki mau jual harga diri ta di pilkada,” pintanya. Siapapun nantinya yang dipilih kata dia, harus benar-benar keinginan warga sendiri tanpa dipengaruhi uang ataupun karena diintimidasi.

Pemilihan bupati, lanjutnya, hanya sekali dalam lima tahun. Momen ini juga, lanjutnya, akan sangat menentukan bagaimana Gowa hingga 5 tahun kedepan. Atas dasar itu, calon yang juga didukung oleh Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini berharap warga yang mendukungnya untuk tetap bekerja meyakinkan warga lainnya dengan menyampaikan program dan visi misinya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top