Futsal Pelindo Jadi Turnamen Rutin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Futsal Pelindo Jadi Turnamen Rutin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Turnamen futsal antarBUMN yang diprakarsai PT Pelindo IV berlangsung cukup lancar. Kendati hanya berlangsung 2 hari, namun 27 tim yang terlibat sukses menyelesaikan laga tanpa riak.

Dalam acara penutupan sekaligus gala dinner, Rabu 30 September, Ketua Panitia Muh Irfan menganggap, turnamen perdana Pelindo IV di Makassar menjadi indikator keberhasilan acara. Manajemen kepanitiaan sudah bekerja maksimal demi menyalurkan semangat olahraga para karyawan BUMN.

Dia menggadang-gadang bakal menggelar acara serupa di tahun berikutnya. Ia sendiri mengaku siap mewadahi perusahaan BUMN lain yang ingin bertindak sebagai tuan rumah. “Semoga tahun depan kita bisa bikin acara seperti ini lagi,”  ujarnya.

Direktur Personalia dan Umum PT Pelindo IV, Niken Probowati juga mengamini hal itu. Dalam sambutannya, ia menyambut antusias keinginan manajemen menggelar turnamen yang lebih meriah. “Mereka sudah membuktikan mampu menangani acara olahraga pertama di Pelindo,” cetusnya. Hadiah juara diserahkan kepada juara 1 sampai 4,berturut-turut dari Pelindo A, Pertamina B, Pegadaian, dan Pelindo C. Sementara raihan topskorer dan best player jatuh pada Andi Eko Nugroho dan Agung Edial. Keduanya sekaligus merupakan pemain andalan Pelindo A. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top