Kadis PU Makassar Pimpin HIKMA Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kadis PU Makassar Pimpin HIKMA Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Paguyuban masyarakat Enrekang yakni Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Sulsel, resmi memiliki pimpinan baru. Dalam pemilihan semalam yang berlangsung di Hotel Imawan Makassar, A Ansar yang juga Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Makassar mengalahkan calon lainnya Ketua DPC HIKMA Makassar yang juga legislator Sulsel, Rusdin Tabi.

“DPW HIKMA Sulsel telah melaksanakan pemilihan ketua DPW yang dibuka oleh Sekjen DPP HIKMA Said Umar, ” kata Steering Committee Palipada Palisuri via rilis, Rabu 30 September. Pemilihan sendiri diikuti 23 DPC HIKMA di Sulsel minus Enrekang.

Hadir dalam ajang pemilihan ketua HIKMA Sulsel adalah para tokoh masyarakat asal Kabupaten Enrekang diantaranya mantan Bupati dua periode La Tinro La Tunrung, Rahman Bando (Kadis Perikanan Makassar), Adi Rasyid Ali (Wakil Ketua DPRD Makassar), Rahman Pina (anggota DPRD Makassar), dan Sri Sulistiawati yang juga Kabag Pemerintahan Pemkot Makassar.

A Ansar terpilih setelah mendapat dukungan 17 DPC HIKMA di Sulsel. Dia menjanjikan siap memprioritaskan pengadaan sekretariat yang baru sebagai sentral kegiatan organisasi, dan tempat silatuhrahmi cabang dari daerah ketika berkunjung di Makassar. Bertindak sebagai Steering Committee adalah Palipada Palisuri, M Ridwan Iskandar, Rahman Pulang, Mustafa Cawidu, dan Subaedah A Wedding. Pendiri HIKMA yang juga sesepuh masyarakat Massenrempulu, Bapak Andi Sose juga telah merestui proses pemilihan ketua DPW HIKMA malam tadi. (nur)

loading...
Click to comment
To Top