Pelindo IV Siap Tanding di Medan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelindo IV Siap Tanding di Medan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Pelindo IV bakal memboyong atletnya ke Porseni antarpelindo se-Indonesia di Medan pada 1-4 November mendatang. Bahkan mereka siap menyabet gelar juara 8 cabang kegiatan yang diikutinya.

Chief of Delegation, Muhammad Irfan menyebutkan, 8 cabang kegiatan itu diantaranya voli, futsal, golf, badminton, tenis meja, tenis lapangan, mini maraton, dan kesenian vokal grup. “Kami sudah menggelar seleksinya mulai hari ini. Seperti futsal, yang akan dilangsungkan tiga kali dalam minggu ini,” tuturnya saat ditemui di kantornya, Rabu 30 September.

Pelindo IV akan menghadapi cabang Pelindo lainnya di Indonesia. Salah satu yang dianggap saingan terberat, menurut Irfan, adalah Pelindo II Jakarta. Pasalnya, tahun sebelumnya mereka mendulang gelar juara umum Porseni antar Pelindo. “Atlet-atletnya sekelas nasional,” ujar lelaki yang menjabat sebagai Senior Manager SDM Pelindo IV ini. Irfan optimis Pelindo IV bakal membawa pulang juara. Di tahun sebelumnya, Pelindo mendominasi raihan medali perak. Oleh karenanya, di Porseni tahun ini, ia berharap timnya bisa mempersembahkan gelar yang lebih baik. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top