Polisi Terus Usut Kasus Oknum Sipir dan Wartawan Pesta Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Polisi Terus Usut Kasus Oknum Sipir dan Wartawan Pesta Sabu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Satnarkoba Polrestabes Makassar terus kembangkan kasus penangkapan dua oknum sipir rutan Gunungsari Makassar, pengusaha, dan wartawan televesi tertangkap nyabu di Kompleks Rutan Makassar, Rabu 30 September. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni mengatakan, pengembangan dilakukan untuk menyelidiki dugaan keterlibatan kelima orang yang tertangkap mengonsumsi sabu-sabu.

Selain itu, polisi juga telah mengirim sampel urine kelima orang dimaksud ke Labfor Mabes Polri Cabang Makassar untuk dilakukan pengecekan. “Iya benar ada ditangkap beserta satu oknum wartawan, sekarang mereka sudah di Polrestabes Makassar menunggu kasusnya dikembangkan,” ujarnya.

Polrestabes menangkap lima orang yang tengah berpesta sabu-sabu di Kompleks Rutan, Rabu 30 September. Tidak tanggung-tanggung yang ditangkap terdiri atas dua oknum sipir Rutanr dan satu orang lainnya merupakan kameramen televisi. Oknum sipir yang diamankan berinisial HP, 44 tahun dan M, 37 tahun. Sedangkan sang kameramen diketahui berinisial S. Mereka digerebek petugas saat tengah asyik nyabu di salah satu kamar kos. Turut diamankan seorang pengusaha berinisial NS (33) dan warga biasa SM, 21 tahun. (jai)

loading...
Click to comment
To Top