SK Sudah Diteken, Satu Pejabat Bupati Berganti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

SK Sudah Diteken, Satu Pejabat Bupati Berganti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – SK para pejabat Bupati di tiga daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni, Buton Selatan (Busel), Buton Tengah (Buteng) dan Muna Barat (Mubar) sudah selesai di proses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dari tiga pejabat tersebut, satu diantaranya berganti.

Kepala Biro Pemerintahan Sultra, Ali Akbar yang ditemui di Kemendagri menjelaskan, SK tiga pejabat Bupati di tiga daerah sudah selesai diproses dan kini sudah ada ditangannya. Namun, saat ditanya siapa saja nama-nama pejabat tersebut? Ali Akbar mengatakan belum bisa memberikan informasi tersebut sebelum memberikan laporan kepada Gubernur Sultra, Nur Alam.

“SK nya sudah ada, tapi saya belum bisa beritahu siapa nama-namanya. Amplopnya juga belum bisa dibuka. Saya lapor dulu ke Pak Gub,” katanya.

Ali Akbar yang baru terhitung hari menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan ini mengakui memang salah satu pejabat ada yang berganti. Akan tetapi, Ali Akbar hanya memberitahukan yang mengalami pergantian dari daerah Buton. Entah itu Busel atau Buteng, Ali Akbar masih belum bisa membeberkannya ke media. “Yang jelas satu yang diganti. Itu dari Buton,” jelasnya.

Dengan demikian, sudah dipastikan bahwa untuk pejabat Bupati Muna Barat masih tetap dijabat oleh LM Rajiun. Sementara pejabat Bupati Busel, La Ode Mustari dan Buteng, Mansyur Amila masih tanda tanya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top