Syamsul Optimistis PSM Bisa Bangkit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Syamsul Optimistis PSM Bisa Bangkit

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Pascapembubaran skuat PSM membuat pemain mulai menyibukkan diri dengan kegiatan masing-masing, termasuk berkumpul dengan keluarga. Tak berbeda dengan jenderal lapangan Pasukan Ramang, Syamsul Chaeruddin. Dia kini memutuskan berkumpul bersama keluarganya. Kendati demikian, Syamsul tetap optimis skuat PSM bakal kembali dibentuk. Bahkan dengan formasi yang lebih solid. Oleh karena itulah, ia menyelingi aktivitas selama liburan dengan sesekali latihan.

Gelandang tengah PSM itu juga menyatakan kesiapannya jika manajemen ingin  merekrutnya. “Kalau tenaga saya masih dibutuhkan PSM, saya siap selamanya,” ujarnya. Apalagi Direktur klub PSM, Sumirlan sudah memberi sinyal  positif mengenai kiprahnya di klub Pasukan Ramang.

Kekasih Ika KDI itu mengaku sempat kecewa saat timnya gagal melaju ke babak semifinal Piala Presiden. Di lapangan, ia bahkan terlibat adu pukul dengan salah satu pemain Mitra Kukar, Hendra Ridwan. “Alhamdulillah baik, masih kepikiran tidak lolos di semifinal,” jawab Syamsul saat ditanya terkait kabarnya. (mp13)

To Top