Victor Pae ‘Buka Hati’ untuk PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Victor Pae ‘Buka Hati’ untuk PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Niat manajemen Pasukan Ramang untuk memboyong amunisi baru, salah satunya Victor Pae tidak akan mendapat ganjalan. Pasalnya, Victor bersedia gabung bagi siapa saja klub yang serius meminangnya. Tak terkecuali PSM.

Kepada FAJAR, pemain yang membela Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2015 ini, kini tidak tengah dalam kontrak tim manapun.

“Kalau memang PSM bawa saya kesana (Makassar) tidak ada masalah. Karena saya juga sudah tidak ada kontrak dengan tim manapun,” kata Victor.

Pemain bertinggi 172 cm ini cukup tidak percaya saat dihubungi FAJAR perihal dirinya masuk daftar bidikan Pasukan Ramang. Apalagi hingga saat ini belum ada komunikasi yang terjalin.

“Saya sekarang di Jakarta. Rencana Kamis baru ke Jayapura. Sejauh ini belum dapat informasi. Cukup kaget
PSM meminati saya,” akunya.

Sebelumnya Manajemen PSM memang berniat mendatangkan dua amunisi baru. Selain Victor Pae, pemain yang masuk bidikan adalah Hendra Adi Bayauw. Pemain Mitra Kukar ini dinilainya cocok memperkuat Pasukan Ramang.

“Victor Pae bagus sebagai pemain bertahan,” ujar Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Senada hal tersebut juga disampaikan Pelatih PSM, Assegaf Razak. Menurutnya, bila Manajemen PSM jadi menghadirkan Victor Pae jelas keuntungan bagi Pasukan Ramang.

“Dia (Victor Pae) pemain yang sangat bagus. Kita memang butuh bek kanan. Bila dibanding dengan pemain kita, skill dia memang di atas,” papar Assegaf. (smd)

loading...
Click to comment
To Top