Wow… Pegawai Rutan dan Wartawan Ditangkap Pesta Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Wow… Pegawai Rutan dan Wartawan Ditangkap Pesta Sabu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua pegawai Rumah Tahanan Negara Makassar, HP, 44 tahun  dan M, 37 tahun serta  kameraman salah satu stasiun televisi nasional berinisial S ditangkap saat berpesta sabu di kamar kos, Rabu 30 September. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni mengungkapkan, dua pegawai rutan dan oknum wartawan televisi itu tertangkap tengah menggelar pesta sabu bersama seorang pengusaha berinisial NS, 33 tahun dan SM, 21 tahun,  warga Kompleks Lembaga.

Kelima orang ini ditangkap di rumah kos yang dihuni tersangka S. “Penangkapan ini terjadi, setelah polisi mendapat informasi terkait pesta sabu di tempat itu. Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap lima orang bersama barang buktinya,”  ujar  Andi.

Adapun barang bukti yang berhasil disita lanjut Andi,  satu set alat isap (bong), dua pireks kaca dan satu saset sabu sisa pakai. Kelima orang yang ditangkap itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah diamankan di Polrestabes Makassar. “Berdasarkan hasil pengakuan kelima tersangka, mereka semua sementara mengisap sabu. Dari pengakuan dua pegawai rutan. HP dia menghisap sebanyak dua kali dan tersangka M menghisap tiga kali. Kalau kameraman TV itu menghisap dua kali, M menghisap 3 kali, NS menghisap 2 kali,” ungkap  Andi.

Andi menambahkan, untuk pengusutan lebih lanjut polisi telah mengirimkan serbuk bening yang diduga sabu itu ke Puslabfor Polri cabang Makassar. “Barang buktinya sudah dikirim ke Labfor dan kelima tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif,” tambahnya. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top