‎Duh, Cerita Cinderella di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Duh, Cerita Cinderella di Gowa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Kasus ini mirip cerita Cinderella dan ibu tirinya. Seorang ibu tiri menganiaya anak tirinya. Ceritanya bermula saat Pt, 16 tahun, inisial sang anak tiri, mengepel lantai. Harnia, 33 tahun, nama sang ibu tiri yang berada di rumah, bolak-balik.
Mereka  sama-sama tinggal di rumah yang sama  di Jalan Syekh Yusuf I, Kelurahan Katangka, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.  Pt sedang mengepel lantai pagi-pagi sekali, Kamis, 1 Oktober 2015. Harnia lalu lalang saat Pt mengepel. Karena jengkel lantai kotor, Pt lalu menegur ibu tirinya itu. Tak terima ditegur, sang ibu tiri marah. Adu mulut terjadi. Tak lama berselang, mereka saling jambak.
Akhirnya, duel terjadi. Duel tak imbang. Pt mengalami luka cakar di bagian wajahnya. Harnia sendiri mengalami benjol ringan di bagian dahi. Karena merasa dianiaya, Pt pun melaporkan kasus yang dialaminya ke Polres Gowa.
“Dia yang mulai pukul ka, Pak,” ujar Harnia, saat datang di ruang penyidikan Reskrim Polres Gowa.
Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim), mengaku masih mendalami laporannya. Keterangan pelapor dan terlapor masih diambil. Ayah Pt yang juga suami Harnia, juga terlihat di Polres Gowa. Ia mendampingi istrinya diperiksa. (zuk/wik)
loading...
Click to comment
To Top