Aduh Ibu, Lagi Hamil Kok Jualan Narkoba. Begini kan Jadinya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Aduh Ibu, Lagi Hamil Kok Jualan Narkoba. Begini kan Jadinya..

FAJARONLINE, JAKARTA- Meski lagi hamil tiga bulan, aksi Lani (37) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tergolong nekat. Ibu hamil ini menyimpan sabu dan sejumlah pil ekstasi di kediamannya.

Setelah mendapat informasi warga, polisi pun menggeledah rumah Lani dan mengamankan barang bukti, Selasa (29/9). Barang bukti yang diamankan berupa 4,75 gram sabu, 148 butir ekstasi dan 1 buah pipet kaca.

Tidak hanya itu, 1 buah timbangan digital, 2 unit ponsel, dan dua buku rekening juga ikut diamankan. Kini Lani harus meringkuk di balik jeruji besi. “Diamankan sekitar pukul 15.00 WIB,” terang Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang Widjanarko Baiin kepada Radar Kediri saat jumpa persnya, Rabu (30/9) .

Menurut Bambang, Lani sudah menjadi target operasi (TO) petugas. Karena Lani ternyata sudah tiga kali terjerat kasus yang sama. Tapi tampaknya ibu rumah tangga ini tidak kapok menjalankan bisnis haram tersebut.

Akibat perbuatannya, ibu tiga anak ini terancam pasal ayat 112 jo pasal 114 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dia diancam dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (c2/dea/JPG)

loading...
Click to comment
To Top