Ahok Tak Pernah Yakin Menang di Pilgub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ahok Tak Pernah Yakin Menang di Pilgub

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku, tidak memiliki keyakinan menang dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Sebaliknya, Ahok, sapaan Basuki, bersiap-siap kalah.

“Saya enggak pernah yakin menang, saya justru siap-siap kalau saya kalah harus seperti apa,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (1/10).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyiapkan Badan Usaha Milik Daerah harus go public dan semua data-datanya dibuka. ‎Ia pun tidak pernah menyatakan keyakinan menang dalam Pilgub DKI 2017.

“‎Saya justru bersiap-siap supaya sampai Oktober 2017 kalau saya tinggalin tempat ini pun transparansi sudah tidak bisa ditahan lagi,” ungkap Ahok.

Sebelumnya, ‎Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik mengatakan, Ahok bisa mencalonkan diri kembali pada Pilgub DKI 2017. Meski demikian, Ahok tidak akan menang dalam Pilgub DKI.

Taufik menjelaskan, meskipun Teman Ahok sudah mengumpulkan kartu tanda penduduk, belum tentu ‎dia akan dipilih lagi menjadi calon gubernur pada Pilgub DKI 2017.(gil/jpnn)

Click to comment
To Top