Atap Besi Tahan Panas Kini Diproduksi di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Atap Besi Tahan Panas Kini Diproduksi di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perusahaan produsen atap berbahan  besi baja, PT NS BlueScope Lysaght Indonesia, memperkuat ekspansinya di Makassar, dengan meluncurkan produk baru untuk kalangan rumah tangga. Produk baru tersebut adalah Meluncurkan VIRUF™ NATURAL dan TRATAS™ NATURAL.
Atap berbahan metal tersebut anti panas dan mampu meredam suara, khususnya saat hujan. “Selama ini, kita menggarap penyediaan atap metal untuk berbagai gedung, seperti gudang, dan perkantoran,” jelas General Manager NS Bluescope East Indonesia Surya Wonotirto, Kamis 1 Oktober pagi. Peluncuran dilakukan tepat di hari ulang tahun NS BlueScope.
Dua produk baru tersebut diluncurkan tadi,  di pabriknya, di Jalan KIMA (Kawasan Industri Makassar) Raya Nomor I. Surya menjelaskan, sekitar 70 persen konsumen rumah tangga di Makassar sudah mulai tertarik menggunakan atap yang terbuat dari besi.
“Makanya, kita tertarik menggarap Makassar. Dengan memproduksi langsung di sini, maka perusahaan-prerusahaaan properti tidak perlu lagi ke Jawa untuk memesan atap berkualitas yang tahan panas dan kuat. Sudah ada pabriknya di sini,” jelas dia.
NS BlueScope, memberikan penawaran promo berupa diskon harga yang berlaku sampai 31 Oktober mendatang. “Untuk VIRUF NATURAL Rp220 ribu permeter persegi, dan TRATAS NATURAL Rp80ribu permeter persegi. Lebih murah sekitar 20 persen,” jelas dia.
-270an ribu normalx, yg tratas natural 100ribu
Produk atap seng NS BlueScope merupakan sistem atap metal yang nyaman untuk rumah, yaitu dengan menggabungkan atap metal NSBLI dengan sistem insulasi dan struktur tumpuan khusus. Bahannya fleksibel dan ringan.(sbi/wik)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top