Dua Kali Jebol Gawang Malmo, CR7 ‘Buka Puasa’ Gol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dua Kali Jebol Gawang Malmo, CR7 ‘Buka Puasa’ Gol

FAJAR.CO.ID, MALMO – Cristiano Ronaldo membuktikan diri belum kehilangan ketajaman sebagai salah satu bomber garang di dunia. Setelah sempat dicap mandul di La Liga, Ronaldo garang di Liga Champions.

Megabintang berjuluk CR7 itu memang kembali sempat mandul menyusul beberapa kali pertandingan tidak berhasil mencetak gol. Namun, di kandang Malom, CR7 akhirnya ‘buka puasa’ gol dengan memborong gol Real Madrid ketika menumpas Malmo dengan skor 2-0 (1-0) pada laga kedua Liga Champions di Swedbank Stadion, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Ronaldo membuka keran golnya ketika pertandingan berjalan 29 menit. Mendapat umpan dari Isco, kapten tim nasional Portugal itu sukses menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Malmo makin kesulitan setelah kehilangan Victor Yotun pada menit ke-78. Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan Madrid. Ronaldo kembali menjebol gawang Malmo sesaat sebelum laga kelar.

Kemenangan itu membuat Madrid duduk di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam angka. Sedangkan Malmo berada di urutan ketiga tanpa mendapat poin. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top