Dukung Pintar, Bambapuang Community Gerilya di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dukung Pintar, Bambapuang Community Gerilya di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Relawan dan tim pemenangan pasangan Indah Putri Indriani-Tahar Rum (Pintar) bergerak masif hingga ke Makassar menggalang dukungan. Salah satunya dilakukan Bambapuang Community saat melaporkan kinerja mereka ke Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi sebagai salah satu partai pengusung Indah-Tahar dlam pilkada Lutra, Kamis 1 Oktober.

Ketua Bambapuang Community, Abd Latief Majang mengatakan komunitas mereka telah dikukuhkan langsung cabup Indah Putri Indriani pada 28 September lalu di Hotel Remaja, Masamba, Lutra. “Di Makassar ada ribuan warga Luwu, khususnya Lutra. Maka kami mengajak mereka bergabung,” beber Abd Latief di bilangan Boulevard Makassar, Kamis 1 Oktober.

Saat pengukuhan Bambapuang Community lalu, juga dihadiri 300-an relawan yang siap menangkan Indah. Hadir dalam konsolidasi itu, di antaranya akademisi dan peneliti pertanian Unhas, Dr Ir Idris Sumase. Dalam pandangannya sebagai akademisi, visi pertanian yang digunakan Indah diklaim lebih realistis. Terutama soal pengembangan komoditas unggul, kakao, kelapa sawit, dan pangan yakni beras.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mendukung penuh kinerja relawan ini. Langkah menggarap dukungan warga Lutra di Makassar disebut bisa berdampak signifikan bagi usungan Gerindra di pilkada. Rusdin Tabi yang juga anggota DPRD Sulsel ini meminta mereka membangun sinergitas dengan parpol pendukung, terutama kepada kader dan pengurus Gerindra di daerah masing-masing. (nur)

loading...
Click to comment
To Top