Gema Emmy Saelan Keluhkan Pelayanan PLN Sulselbatra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Gema Emmy Saelan Keluhkan Pelayanan PLN Sulselbatra

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Generasi Muda (Gema) Emmy Saelan mengeluhkan Pelayanan PLN Wilayah Sulselbatra, Jl. Hertasning Makassar yang dianggapnya sangat buruk. Permohonan audiensi yang disampaikan sejak sebulan lalu yang belum ditanggapan sampai sekarang menjadi pemicu buruknya pelayanan tersebut.

Bahkan ada kesan pejabat Sekretariat dan Humas PLN yang harus dilewati surat tersebut mengulur-ulur waktu dengan berbagai alasan tidak masuk akal, seperti Kepala Sekretariat dan Kepala Humas sedang keluar kantor dan lainnya. Alasan yang selalu disampaikan nanti datang lagi.

Rencana Gema Emmy Saelan beraudiensi dengan pimpinan PLN Sulselbatra bukan tanpa alasan. Organisasi kepemudaan berlokasi sekitar kantor PLN wilayah itu memang patut mendapat pembinaan dari perusahaan BUMN setingkat PLN. Lagi pula dalam waktu dekat ini, Gema Emmy Saelan melaksanakan turnamen futsal Emmy Saelan Cup I yang bertujuan pembinaan terhadap generasi muda.

Para pengurus dan anggota Gema Emmy Saelan mengetahui adanya tanggung jawab BUMN menyisihkan dana CSR untuk pembinaan masyarakat, termasuk anak muda sekitarnya. “Belum lagi UU No.14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik yang mengatur tanggung jawab bagi lembaga penyelenggara negara, seperti PLN menjawab surat Gema Emmy Saelan tersebut, apalagi permintaannya tidak termasuk hal yang diperkecualikan negara,” ujar pembina Gema Emmy Saelan, M Saleh. (jai)

loading...
Click to comment
To Top