Indira Evaluasi Kader PKK Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Indira Evaluasi Kader PKK Makassar

FAJAR.CO.ID MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengevaluasi kinerja kader PKK yang tersebar di 14 kecamatan dan 143 kelurahan. Satu per satu kader menyampaikan pencapaian program kerja beserta kendala yang dihadapi. Pertemuan berlangsung di Baruga Anging Mamiri, Kamis 1 Oktober.

Indira didampingi Wakil Ketua PKK kota Makassar, Marlina Ibrahim menyimak laporan yang disampaikan kader. Sesekali dia tampak mengulum senyum dan kali lain serius mendengarkan laporan ibu kader TP PKK kota Makassar.

Umumnya, program kerja TP PKK kota Makassar tingkat kelurahan dan kecamatan berjalan baik. Kendala yang ada sebatas pada persoalan administrasi dan keterbatasan waktu. Menanggapi itu, Indira menyarankan membudayakan tertib administrasi kadernya, “Mulailah membiasakan diri tertib administrasi, mencatat dengan baik setiap kegiatan, menyimpan data yang ada, termasuk surat-menyurat agar apa yang menjadi kerja kita selama ini dapat terdokumentasi dengan baik,” terangnya.

Tak ketinggalan, Indira menyemangati kadernya yang hadir saat itu dan mengingatkan jika program kerja yang dijalankan TP. PKK kota Makassar ibarat kerja-kerja sosial yang bernilai amal jariah bagi yang menjalankannya. ‎(lin)

Click to comment
To Top