Irman: ASN Harus Punya Integritas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Irman: ASN Harus Punya Integritas

FAJAR.CO.ID, MALILI — Dalam usaha memenuhi salah satu persyaratan meningkatkan status calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi PNS sebanyak 237 peserta mengikuti pembukaan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Prajabatan CPNS dari formasi khusus, tenaga honorer kategori II (K2) dan dokter PTT 2015 yang terdiri atas tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga teknis lainnya.

Diklat CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten digelar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Luwu Timur bekerja sama Badan Diklat Sulseldibuka penjabat Bupati Luwu Timur, H Irman Yasin Limpo di Hotel Sikumbang Kecamatan Tomoni, Rabu 30 September. Pembukaan diklat ditandai pemasangan tanda peserta pada 2 wakil peserta. Pemasangan tanda peserta turut disaksikan anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heryawan, Kepala BKPPD, Noviya Syahriani Syam.

Penjabat Bupati Luwu Timur dalam sambutan pembukaannya menekankan tentang pentingnya seorang PNS memahami prinsip dasar aparatur sipil negara (ASN) nantinya mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

Diklat prajabatan lebih ditekankan pada revolusi mental untuk memperbaiki tanggung jawab pelaksanaan tugas menjadi lebih baik, karena dengan pengelolaan diklat yang baik dan benar maka dapat mewujudkan terbentuknya ASN yang menyadari diri sebagai pelayan publik. (shd)

loading...
Click to comment
To Top