Jaksa Agung Restui Jika KPK Periksa Ketua Umum Partai Nasdem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jaksa Agung Restui Jika KPK Periksa Ketua Umum Partai Nasdem

JAKARTA – Jaksa Agung M. Prasetyo tidak mempermasalahkan rencana KPK yang akan memeriksa Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Dia yakin Paloh tidak menolak.

“Periksa saja. Saya rasa Pak Surya Paloh pun tidak keberatan. Silakan tanya ke beliau,” ujar Prasetyo di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (30/9).

KPK dikabarkan berencana memeriksa Paloh dalam kasus yang menjerat Gubernur Sumatera Utara nonaktif Gatot Pujo Nugroho. Disinyalir sempat ada pertemuan dengan Gatot. Namun Prasetyo mengaku tak tahu menahu mengenai hal tersebut.

“Saya tidak tahu pertemuannya. Apa yang dilakukan mereka tidak melaporkan kepada saya dan saya juga tidak pernah bertanya soal itu,” imbuh mantan politikus NasDem tersebut.

Sebelum rencana pemanggilan Paloh, KPK sudah memanggil dan memeriksa Sekjen DPP Partai NasDem, Patrice Rio Capella. Prasetyo berpendapat, Paloh juga tidak keberatan dengan pemanggilan tersebut.

“Beliau pun juga tidak keberatan. Ini yang sebenarnya ya, bukan yang direkayasa, digoreng-goreng,” tandas Prasetyo.(flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top