Jubir Hatita: Hatta Tidak Pernah Ajak Kades Berkampanye – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jubir Hatita: Hatta Tidak Pernah Ajak Kades Berkampanye

FAJAR.CO.ID, MAROS -Tudingan Panwaslu yang mengatakan pasangan nomor urut tiga Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) melibatkan oknum kepala desa (kades) berkampanye dibantah Hatita’. Bantahan itu disampaikan juru bicara (jubir) Hatita, Zulkifli Azis, Kamis 1 Oktober.

Menurut Zulkifli, saat melakukan silaturahim ke salah satu rumah warga di Dusun Taipa Desa Majannang, Hatita’ tidak pernah melibatkan ataun memanggil kades untuk ikut. “Kebetulan keluarganya kades tuan rumah yang kami datangi. Kami juga awalnya mempertanyakan kenapa kades tersebut datang. Tapi katanya dia ditelepon tuan rumah dan datang hanya untuk mendengar,” ujarnya.

Zulkifli menambahkan, dalam silaturahim tersebut tidak ada dukungan yang diberikan oleh kades tersebut. Hatita’ juga kata Zulkifli tidak pernah mengarahkan kades untuk terlibat kampanye. Kades Majannang Sirajuddin saat dikonfirmasi membantah mengeluarkan pernyataan dukungan ke Hatita’ saat bersilaturahim ke Dusun Taipa Desa Majannang.

[NEXT-FAJAR]

Sirajuddin menuturkan, datang ke rumah keluarganya H Bakri sebelum Hatita’ datang karena ditelepon tuan rumah. “Saat pak Hatta Rahman datang, tidak pernah ada pernyataan dukungan dari saya. Pak Hatta juga tidak memaparkan visi misi, hanya pembicaraan biasa. Tidak ada juga kampanye karena waktu pak Hatta datang beliau bilang tidak ada kampanye. Jadi murni silaturahim,” katanya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top