Pelatih Asing PSM Dipersiapkan Untuk ISL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pelatih Asing PSM Dipersiapkan Untuk ISL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mengisyaratkan bakal memakai pelatih asing pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Alfred Riedl, Luciano Leandro dan Dejan Antonic masuk dalam nominasi calon arsitek Pasukan Ramang.

Masuk dalam radar manajemen, Luciano Leandro begitu antusias. Tuntuntan membawa PSM juara siap dipenuhi. “Saya siap ke Makassar. Kapanpun manajemen ingin memanggil saya,” ujarnya, Kamis 1 Oktober

Luciano berujar sudah menjalin kemunikasi langsung dengan Direktur Klub PSM, Sumirlan. Bahkan percakapannya kedua sudah berlangsung sebelum PSM bersiap mengikuti turnamen Piala Presiden. “Saya sudah komunikasi, katanya manajemen serius,” katanya.

Alfred Riedl dan Dejan Antonic juga masuk dalam alternatif calon arsitek PSM. Keinginan Alfred Riedl untuk kembali melatih di klub Liga Indonesia dikemukakan oleh mantan Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabusalla. “Riedl tentu akan menjadi rebutan klub papan atas Indonesia,” katanya.

 

[NEXT-FAJAR]

Adapun Dejan Antonic, pelatih yang menukangi PBR di Piala Presiden ini dinilai cakap dalam membangun tim solid. Terbukti, lewat polesannya Dejan berhasil membawa PBR menembus empat besar ISL 2014.

Padahal kekuatan PBR kala itu dipandang sebelah mata oleh para rival. Di antara semua calon pelatih PSM, hanya kualitas Luciano yang belum teruji. Mantan pemain PSM era 90-an hanya tercatat pernah melatih klub divisi utama, Persma Manado.

Direktur Klub PSM, Sumirlan enggan memberkan siapa pelatih asing yang pantas menukangi PSM di ISL. “Nantilah kita lihat. Apalagi kan ISL belum jelas kapan bergulir,” ungkapnya. (rdi)

 

loading...
Click to comment
To Top