Semen Tonasa Kick Off Internalisasi Budaya CHAMPS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Semen Tonasa Kick Off Internalisasi Budaya CHAMPS

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – PT Semen Tonasa kerja sama Konsultan Dunamis melaksanakan kick off Internalisasi budaya CHAMPS di auditorium kantor pusat, Kamis 1 Oktober.

Perusahaan selat merah tersebut membentuk dan menetapkan agent champion yang ditugaskan sebagai motor penggerak dalam internalisasi budaya CHAMPS di seluruh jajaran perusahaan. Agent Champion dibentuk menjadi enam kelompok sesuai dengan akronim CHAMPS. Kick off CHAMPS dilaksanakan pertama kali di PT Semen Tonasa.

Kepala Departemen (Kadep) SDM PT Semen Tonasa, Dede Hasan Soleh mengatakan siap mengembang tugas tersebut. Namun juga menyadari tugas tersebut cukup berat, karena bukan hanya sekadar menyampaikan konsep nilai semata. “Saya berharap, ini dapat menjadi role model atau teladan terhadap sikap dan perilaku yang ditampakkan dalam perusahaan,” katanya.

 

[NEXT-FAJAR]

Dengan kegiatan itu lanjut dia, dapat memberi motivasi pada karyawan akan pentingnya penerapan atau implementasi dari nilai CHAMPS yang diwujudkan dalam sikap dan perilaku sehari-hari, sehingga nilai CHAMPS dapat dijadikan sebagai pedoman dan inspirasi dalam bekerja.

Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas menuturkan, salah satu tujuan dalam internalisasi budaya CHAMPS adalah bagaimana menyatukan Semen Indonesia Group, sehingga menghasilkan nilai yang lebih besar dan visi SMIG Menjadi Perusahaan Persemenan Internasional Terkemuka di Asia Tenggara dapat terwujud.

Unggul menambahkan, budaya CHAMPS yang merupakan program Semen Indonesia Group (SMIG) tersebut telah dilaksanakan PT Semen Tonasa sejak 2011 lalu. Dengan harapan, nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dapat dipahami dan diimplementasikan serta diwujudkan dalam sikap dan perilaku di masing-masing unit kerja. “Jadikan CHAMPS Sebagai Pedoman Dan Inspirasi Dalam Bekerja,” harapnya. (dir)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top