WattunnaMi Janji Perhatikan Jembatan Rusak-Air Bersih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

WattunnaMi Janji Perhatikan Jembatan Rusak-Air Bersih

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Pasangan calon bupati Gowa bertagline WattunnaMi, Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin (WPK) terus bergerak di dataran tinggi. Dalam kampanye ke 8, pasangan nomor urut 1 memilih Kecamatan Tombolo Pao.

Selama ini masyarakat dataran Tinggi merasa dianaktirikan. Padahal dataran tinggi telah memberikan konstribusi sebesar 40 persen pendapatan, tapi yang diperoleh, perbaikan insfrastruktur yang sangat kurang mendapat perhatikan.

Salah satu masalah pelik, sulitnya mendapatkan air bersih. Karena itu dengan terpilihnya pasangan nomor urut 1, maka segala kebutuhan utama infrastruktur dan air bersih menjadi prioritas utama untuk dataran tinggi.

“Ini bukan janji. Ini sudah disosialisasi ke masyarakat dataran tinggi. Ketika Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin perpilih, maka fokus kinerja dalan 100 hari, dataran tinggi tanpa mengabaikan dataran rendah,” beber LO tim, WattunnaMi, Erwin Natsir.

[NEXT-FAJAR]

Pasangan Maddusila-WPK juga fokus memperbaiki jembatan di dataran tinggi. Setelah melakukan sosialisasi di daerah Tombolo Pao, ada sekitar 10 jembatan rusak dan tidak diperdulikan pemerintahan selama beberapa tahun terkahir. “Kami sangat merasakan penderitaan masyarakat dataran tinggi,” tambah Erwin Natsir.

Kampanye di Tombolo Pao antusias disambut warga. Pasangan calon yang diusung partai Demokrat, PKS, PKB dan Hanura, dan Partai pendukung, PKPI itu ada yang meminta berfoto bersama sebagai simbol kedekatan dengan rakyat. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top