‎Kartomas Siap Pimpin PKS Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Kartomas Siap Pimpin PKS Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menyelenggarakan Pemilihan Umum Internal (PUI)  Sabtu 3 Oktober. Pemilihan akan berlangsung di kantor-kantor DPD PKS se-Sulsel.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Maros juga bakal menghelat hajatan lima tahun tersebut. Di Maros, pemungutan suara akan berlangsung di Kantor DPD PKS Maros, Jalan Crisant No 113.

Sekretaris DPD PKS Maros, Kartomas, menyebutkan tercatat 95 daftar pemilih tetap  yang terdiri dari kader level tertentu dan para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 14 kecamatan.

“Jadi, tidak semua kader PKS yg memilih. Kader level tertentu adalah mereka yg sudah punyak hak pilih,” jelas Kartomas, Jumat 2 Oktober

Ia menjelaskan setiap kader memilih 5 orang dari 15 nama kandidat. Kemudian, 5 nama perolehan tertinggi akan dibawa ke DPW PKS Sulsel untuk ditetapkan sebagai pimpinan kolektif terpilih Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Maros. “Dari 5 orang tersebut juga akan ditentukan sebagai ketua terpilih,” terangnya.

Saat ditanyai pencalonan dirinya sebagai ketua DPD PKS Maros 2015-2020, pria ber-tagline PENDEKAR ini mengaku siap bersaing dengan kandidat lainnya. “Saya juga masuk calon ketua DPD PKS Maros yang akan bersaing dengan 14 kader terbaik lainnya,” ujar Ketua Tim Pemenangan IMAN ini.

Selain Kartomas, Ketua DPD PKS Maros sekaligus Anggota DPRD Maros Abd Hafid Amri juga digadang-gadang kembali menjadi kandidat terkuat. (ris/wik)

loading...
Click to comment
To Top