Terus Fokus Pencarian, Polres Luwu Utara Kerahkan 30 Personil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Terus Fokus Pencarian, Polres Luwu Utara Kerahkan 30 Personil

FAJAR.CO.ID, LUWU – Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Endro mengatakan telah menurunkan anggota kepolisian untuk mencari pesawat Aviastar yang hilang kontak, Jumat (2/10). Menurutnya, jumlah personel yang diturunkan sebanyak 30 orang.

”Kita masih fokus melakukan pencarian sampai saat ini,” kata Endro kepada Fajar (Grup Jawa Pos). Pencarian fokus dilakukan di wilayah Kabupaten Luwu Utara. Seluruh rute penerbangan yang ada di Luwu Utara masih disisir.

Ketika ditanya soal isu tentang mengenai penemuan pesawat di daerah Sabbang, ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. ”Belum ada kabar mengenai kepastian dimana pesawat tersebut jatuh,’ ‘jelasnya.

Seperti diberitakan, pesawat Aviastar dengan nomor penerbangan MV7503 yang berangkat dari Massamba Sulteng pukul 14.25 wita, menuju Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulsel dinyatakan hilang kontak pada pukul 14.36 wita.

Sesuai jadwal, pesawat tersebut mestinya tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pukul 15.39 wita. Pesawat itu membawa tujuh penumpang dan tiga kru.

Para penumpang yang ikut dalam pesawat ini merupakan keluarga pegawai Bandara Masamba dan satu kepala Bandara Seko.

Mereka adalah Nurul Fatin, Lisa Falentin, Riza Arman, Sakhi Arqam, M. Natsir (Kepala Bandara Seko), Afif (Bayi), dan Raya (Bayi). Pesawat jenis PKBRM/DHC 6 MV 7503 itu diterbangkan oleh Capt. Iri Afriadi, Co.Pilot Yudhistira, dan Engineer Sukris.(shd/mia/idr/jpg)

Click to comment
To Top