5.000 Kader FKPPI Serbu Makassaar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

5.000 Kader FKPPI Serbu Makassaar

fFAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tidak kurang dari lima ribu kader Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) se-Kawasan Timur Indonesia (KTI) akan menyebut Makassar, Sabtu 3 Oktober besok. Mereka diagendakan ikut apel siaga di lapangan Karebosi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua I DPP FKPPI yang juga Ketua PD 19 FKPPI, Syahrul Yasin Limpo.

Ketua Panitia, Jufri Rahman,‎ mengatakan, apel siaga digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI ke-37 dan HUT TNI ke-70 dengan melibatkan lima ribu pasukan. Selain itu, apel siaga juga akan diikuti organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat. ‎”Setelah apel siaga akan dilanjutkan Salat Maghrib berjemaah di Karebosi. Acara dimulai sekitar pukul 16.00 Wita, tapi pergerakan pasukan mulai siang. Selanjutnya, makan malam bersama. Kemudian, malam panggung anak prajurit,” ujar Jufri, Jumat 2 Oktober.

Jufri mengungkapkan, selain apel siaga juga akan‎ dilaksanakan bakti sosial, donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan kulit dan kelamin, dan obgin, yang menyasar barak tentara yang ada di Makassar. Dalam bakti sosial akan dibagikan lima ribu paket sembako kepada mereka yang ada di barak tentara di Kota Makassar dan sekitarnya.”Setelah apel siaga, juga akan digelar rapat pimpinan FKPPI se Kawasan Timur Indonesia yang dihadiri 12 PD di KTI yang akan dilaksanakan di Condotel Hotel,” ungkapnya. (iad)

 

loading...
Click to comment
To Top