Ada Info, Twin Otter Aviastar Jatuh di Gunung Sampoddo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ada Info, Twin Otter Aviastar Jatuh di Gunung Sampoddo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pesawat twin otter Aviastar yang dilaporkan hilang kontak dalam penerbangan Masamba-Makassar, sore tadi, Jumat 2 Oktober memunculkan berbagai informasi.

Terakhir ada informasi yang menyebutkan pesawat ditemukan di pegunungan Sampoddo, Luwu dalam kondisi hancur. Seluruh penumpang 10 orang, termasuk kru dilaporkan tewas. Bahkan jasad mereka sudah dibawa ke RS Sampoddo.

Hingga malam ini, sebagian keluarga penumpang, termasuk Nurul Fatimah, karyawan otoritas Bandara Andi Djemma bersama dua anaknya, Raya, 3 tahun dan Afif, satu tahun yang masuk dalam daftar nama penumpang sudah berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Mereka menunggu keajaiban ada penumpang yang masih selamat.

Pesawat Aviastar rute Masamba-Makassar itu mengangkut 10 penumpang, termasuk tiga kru dilaporkan hilang kontak pada 14.39 Wita, Jumat. Pesawat twin otter DHC6 itu dipiloti Capten Iri Afriadi dan Co pilot Yudistira. Penumpang lainnya masing-masing Lisa Falentin, Riza Arman, Sakhi Arqam, M Natsir, dan satu teknisi pesawat atas nama Sukris. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top