BNNP Amankan 27 Pengguna Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

BNNP Amankan 27 Pengguna Narkoba

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel (BNNP Sulsel) makin intens menggelar razia ke beberapa tempat hiburan malam (THM) di Makassar. Razia digelar bersama Resmob Gegana Brimob dan Polda Sulselbar dipimpin Kabid Pemberantasan BNNP, AKBP Rosnah Tombo.

Humas BNNP Sulsel, Andi Suryandis Pratama SH mengatakan, razia dalam rangkaian Sulsel Bersinar (Sulsel Bersih Narkoba). Tim gabungan itu menyasar Kios Adipura Jalan Gunung Latimojong. Dalam razia tersebut, seluruh pengunjung diperiksa secara intensif, termasuk barang bawaan mereka. Pengunjung juga wajib menjalani pemeriksaan urine. Dari hasil tes urine, ada delapan orang yang positif telah menggunakan narkoba, lima di antaranya perempuan.

Dari Kios Adipura, tim melanjutkan razia ke Kios Lay di jalan yang sama. Di tempat itu, empat orang diamankan karena hasil tes urine mereka positif telah mengkonsumsi narkoba. Sasaran berikutnya, Malibu Cafe Jalan Nusantara Makassar. Di Malibu Cafe, diamankan sebanyak 15 orang yang diduga positif telah memakai narkoba. Dari tiga lokasi yang dirazia, tim gabungan antinarkoba mengamankan 27 pengguna narkoba. (jai)

loading...
Click to comment
To Top