Cari Pacar Baru? Tak Sulit Kok! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Cari Pacar Baru? Tak Sulit Kok!

Cari Pacar BaruTak Sulit Kok!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Baru saja mengalami putus cinta tentu akan merasa hampa dan tak bisa melakukan apapun. Makan juga seperti tak ada selera, meski sekedar untuk mencicipi.

Hal tersebut dikatakan lumrah ketika baru saja patah hati apalagi masih terpaku pada kebiasaan lama, serta jika berada dalam satu lingkungan yang sama.

Malas mengenal pria baru pasca putus itu wajar, tapi jangan biarkan kondisi itu berlangsung terlalu lama. Cobalah berani mengambil risiko dengan mengenal lingkungan baru, teman-teman baru. Cinta bisa datang di tempat tidak terduga.
Nah, beberapa tips yang dilansir dari Seventeen.com mungkin bisa membantu Anda mencari pasangan baru. Selamat mencoba.

Hargai “Kebetulan” Yang Tidak Disengaja
Punya hobi yang sama dengan rekan pria satu kantor, terlibat dalam satu kelas kursus yang sama, berada dalam komplek tempat tinggal yang sama, atau masih banyak kebetulan-kebetulan sederhana, yang sebenarnya benar-benar kebetulan, namun bisa membuat Anda dan si dia menjalin kedekatan yang lebih dari sekedar teman.

Move On
Sebelum memulai hubungan baru, Anda harus memastikan bahwa hidup Anda sudah “bersih” dari masa lalu. Hapus semua foto, status, atau hal-hal lain yang mengingatkan Anda pada memori tidak menyenangkan dari media sosial Anda, buang atau singkirkan semua barang pemberian mantan, atau apapun yang mengganggu proses move on Anda. Jika Anda belum move on, Anda tidak akan menyadari saat banyak pria-pria antri untuk mendapatkan Anda.

Berani Ambil Kesempatan
Ikut kursus memasak, berlibur dengan paket liburan, mengunjungi tempat-tempat baru di kota Anda, atau lainnya. Bukan hanya mendapatkan pengalaman baru, Anda juga bisa mendapatkan teman-teman (dan pacar) baru.

Berani Memulai Percakapan
Entah kepada pria yang memang Anda sukai, atau kepada pria yang baru Anda temui, tidak ada salahnya memulai percakapan lebih dulu. Namun ada satu hal yang wajib Anda ingat, mulailah percakapan dengan tujuan ingin berteman, bukan yang lain. Dengan begitu apa yang Anda lakukan akan tampak tulus sebagai teman baru, bukan seorang wanita yang sedang berusaha mendapatkan pria idamannya.

Berani, bukan berarti Anda melupakan kodrat sebagai wanita. Jangan terlalu jauh, terlalu berani, atau bahkan nekat untuk menarik perhatian si dia alias berlebihan. Biarkan berjalan dengan natural. Selagi menunggu, Anda bisa menikmati waktu-waktu sebagai wanita single.

loading...
Click to comment
To Top