Coba-Coba Haji Lulung Jadi Tersangka.. Ini yang Akan Dilakukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Coba-Coba Haji Lulung Jadi Tersangka.. Ini yang Akan Dilakukan

FAJARONLINE, JAKARTA- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana hari ini (1/10) kembali diperiksa Bareskrim Polri. Politikus yang lebih beken disapa dengan panggilan Haji Lulung itu menjadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaanuninterruptible power supply (UPS) untuk sejumlah di DKI yang dibiayai APBD Perubahan 2014.

Razman Arief Nasution yang menjadi kuasa hukum Lulung menyatakan, kliennya sama sekali tidak terlibat dalam kasus pengadaan UPS. Menurutnya, jika polisi serius mengungkap kasus itu maka aktor utamanya pasti bakal diketahui.

“Kalau Polri serius dengan baik dan benar, mengusut UPS ini dan tidak ada kriminalisasi, maka akan ketemu siapa aktor di balik ini,” kata Razman  di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (1/10).

Lantas, siapa aktor di balik kasus UPS? “Aktor itu menurut perhitungan beliau (Haji Lulung, red) orang penting di DKI,” kata Razman.

Karenanya Razman mengharapkan agar jangan sampai Bareskrim menjerat Lulung sebagai tersangka. Jika sampai Bareskrim menetapkan politikus PPP itu sebagai tersangka kasus UPS, maka Razman akan mengajukan gugatan praperadilan.

“Sebab kalau Haji Lulung ditetapkan sebagai tersangka, maka saya kuasa hukum tentunya akan melakukan upaya hukum,” tegasnya.(elf/JPG)

Click to comment
To Top