Keren… Cina Buat Taman Kunang-Kunang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Keren… Cina Buat Taman Kunang-Kunang

FAJAR.CO.ID, CHINA – Bagi anda yangs suka melihat kunang-kunang, bisa dipastikan jika anda berkunjung ke salah satu taman yang ada di Cina ini, anda akan pasti jatuh cinta dengan pemandangan malamnya. Pasalnya taman yang biasanya dibuka ketika malam itu, dipenuhi dengan kunang-kunang yang berpijar.

Taman tersebut berlokasi di East Lake Peony Garden di Kota Wuhan, provinsi Hubei. Diperkirakan jumlah kunang-kunang yang terdapat di taman ini sekira 10.000. Yang kemudian dibagi dalam lima n zona.

Di antaranya, zona terbang,zona observasi, zona zero-contact distance, zona perkembang-biakandan science popularization area. Tiap zona tersebut diperuntukan untuk kategori pengunjung yang berbeda-beda. Ketika taman tersebut dibuka, selama beberapa malam tiket terjual habis.

Kunang-kunang sebenarnya mudah dijumpai di Cina ketika musim panas datang. Namun selama beberapa tahun belakangan jumlahnya mulai berkurang. Disebabkan polusi dan dan kerusakan di area habitat mereka. Setelah melihat situasi seperti ini, apara penguasaha kemudian membuat taman kunang-kunang. (imn)

loading...
Click to comment
To Top